Pelaku Penganiayaan Diamankan Tim Trabazz Polsek Gunung Megang

Tim Trabazz Polsek Gunung Megang berhasil mengamankan satu orang laku laki pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi salah satu warung di Jalan Servo Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang. Rabu (18/05/2022)

Pelaku Iwan Sinambele (36) warga Jalan Mangaan VII LK XVI Desa Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan Denai Provinsi Sumatera Utara melakukan diamankan Tim Trabazz karna melakukan penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga dengan menggunakan senjata tajam

Kejadian bermula pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2022 sekira pukul 01.00 Wib, korban yang saat itu sedang berada di warung milik saksi di jalan Servo Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang, tiba tiba pelaku datang dan langsung marah marah kemudiaan langsung menyuruh masuk semua orang kedalam warung.

Setelah didalam warung pelaku langsung mengambil gergaji besi yg berada dibawah meja dan mengarahkan gergaji besi kearah leher korban dan pelaku sambil berkata KUGERGAJI KAU, KUPOTONG KAU PAKAI GERGAJI lalu korban dipukul oleh pelaku menggunakan gergaji besi kearah kepala korban sebanyak lk 5 kali namun sempat ditangkis menggunakan kedua belah tangan korban sehingga tangan korban mengalami luka lecet.

Setelah itu pelaku meletakkan gergaji dikursi lalu pelaku memukul korban menggunakan tangan kanan dikepal sebanyak 1 kali mengenai bagian mata sebelah kanan sehingga bagian mata sebelah kanan korban mengalami luka memar, kemudian saksi langsung keluar dan memintah pertolongan.

Kemudian pelaku meminta uang kepada korban sebesar Rp 500.000 namun korban tidak memberikan nya, lalu pelaku meminta anting-anting korban namun tidak diberikan oleh korban sehingga membuat pelaku emosi dan keluar dari warung menuju ke mobil Mitsubishi HD 6×4 220 PS warna orange No. Pol BK 9402 EN yg dikendarainya dan kembali lagi kewarung sambil membawa sebilah pisau dan langsung mengarahkannya kearah perut korban sambil berkata SAYA KALAU MASUK PENJARA MEMBUNUH KAMU 4 TAHUN, KALAU SAYA KASIH UANG SEJUTA KE POLISI SAYA BEBAS, SAYA ITU ORANG KAYA BANYAK UANG WAJAR SAYA MINTA UANG LIMA RATUS DARI KAMU, SUDAH SATU TAHUN SAYA NAFKAHI KAMU.

Setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi, atas kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Gunung Megang.

Mendapatkan laporan adanya kejadian penganiayaan, Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin SH langsung memerintahkan Kanit Reskrim Aiptu Ely Suyono untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pada (18/05) pelaku berhasil diamankan Tim Trabazz pada saat sedang berada di bengkel simponi Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Kabupaten Lahat. Setelah itu pelaku langsung dibawah ke Polsek Gunung Megang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSI melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin SH mengatakan, pelaku penganiayaan terhadap ibu rumah tangga yang terjadi di salah satu warung dijalan Servo Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang berhasil kita amankan.

Selain mengamankan pelaku kita juga mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban berupa 1 bilah pisau yang terbuat dari besi bergagang kayu warna coklat yang ada sarungnya warna coklat panjang lk 32 cm dan 1 buah gergaji yang terbuat dari besi bergagang kayu warna coklat yang sudah patah. Lanjutnya

Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Gunung Megang, dan pelaku akan kita kenakan pasal 351 ayat 1 KUHP dengan hukuman 5 tahun penjara. tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.