Pelaku Curanmor Diamankan Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai

Pelaku pencurian sepeda motor yang terajadi di dekat pasar kalangan Desa Tanjung Kemala Kec. Lubai berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai, Pelaku Aji Akbar (20) yang merupakan warga Dusun IV Desa Gunung Raja Kec. Lubai.  

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi Melalui kapolsek Rambang Lubai  AKP Hendrinadi SH MH mengatakan pada hari selasa (10/5) Unit Reskrim Polsek Rambang lubai berhasil mengamakan pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di dekat pasar kalangan Desa Tanjung Kemala Kec. Lubai.

Kejadian bermula dimana pada saat itu korban sedang duduk dan sambil menelpon temannya di lokasi tersebut dengan posisi membelakangi sepeda motor miliknya dengan jarak lebih kurang 10 M, kemudian korban mendengan suara motor yang menyala dan korban langsung menoleh kebelakang.

Dan ternyata sepeda motor milik korban sudah dibawah lari oleh pelaku Aji Akbar, pelaku sempat menoleh ke arah korban dan selanjutnya langsung tancap gas. Korban sempat berterikan dan berkata Aji nak kau bawak kemano motor aku” tetapi tidak dihiraukan oleh pelaku dan pelaku berhasil membawa sepeda motor milik korban. Atas kejadin tersebut korban langsung melaporkan kejadain ke Polsek Rambang Lubai. Ungkap Kapolsek Rambang Lubai  AKP Hendrinadi SH MH pada Minggu (22/05)

Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Dali Warsah langsung melalukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. Sekira pukul 17.30 Pelaku berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai.

Pada saat diamankan pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor, dan motornya telah dijualkan pada seseorang. Selanjutnya pelaku langsung dibawah Tim untuk menunjukan tempat pelaku menjual sepeda motor tersebut.

Akhirnya setelah sampai dilokasi, sepeda motor tersebut berada di teras rumah namun pemilik rumah sedang tidak ada di tempat, selanjutnya sepeda motor langsung diamankan dan disaksikan oleh perangkat desa setempat.

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah berada di Polsek Rambang Lubai, pelaku kita kenakan Pasal 362 KUHP dengan hukuman 5 tahun penjara. Tutup Kapolsek Rambang Lubai  AKP Hendrinadi SH MH

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.