Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Muara Enim Mengadakan kegiatan Donor Darah

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Muara Enim melaksankan kegiatan bakti kesehatan donor darah, kegiatan dilaksankan di Aula Lapangan Tembak Polres Muara Enim. Selasa (07/06/2022)

Kegiatan donor darah di ikuti 150 orang yang terdiri anggota Polres Muara Enim, anggota TNI serta rekan rekan dari security

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kasi Humas Iptu RTM Situmorang didampingi Kasi Dokkes Aiptu Sunarno Am.Kep mengatakan kita bekerja sama dengan PMI Kabupaten Muara Enim untuk melaksanakan Bakti kesehatan donor darah.

“saat ini kebutuhan masyarakat akan darah masih cukup tinggi, oleh karna itu kegiatan ini penting dilaksanakan untuk membantu ketersediaan darah di PMI”.

“Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Kasi Humas Iptu RTM Situmorang

Sebelum dilakukan donor darah, para pendonor menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan terlebih dahulu. Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.