Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Muara Enim Gelar Bansos Kepada Panti Asuhan Assaadah dan Ponpes Tawalib

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Muara Enim memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako kepada Panti Asuhan Assaadah dan Ponpes Tawalib yang ada di kelurahan Air Lintang Muara Enim. Senin (20/06/2022)

Pemberian bantuan sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi bersama ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny Melani Aris didampingi Pju Polres Muara Enim serta Personel Polres Muara Enim dan Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan kegiatan bansos ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukan polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli nanti.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak anak Panti Asuhan dan Ponpes, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta membanru panti asuhan Assaadah dan Ponpes Tawalib

Pengurus Panti Asuhan Awaluddin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Muara Enim yang telah berkunjung serta memberikan bantuan kepada Panti asuhan Assaadah.

“Semoga dihari bhayangkara ke-76 ini, Polri tambah sukses dan bisa melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati. sambungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.