Semarak Bhayangkara Ke-76, Polres Muara Enim Melaksanakan Fun Bike

Polres Muara Enim mengadakan kegiatan Fun Bike dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kegiatan fun bike diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim dengan rute mengelilingi wilayah kota Muara Enim. Minggu (19/06/2022)

Kegiatan Fun Bike juga diikuti oleh Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSI bersama Ketua TP PKK Ny Nurmala Sari kurniawan , Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi bersama dengan ketua bhayangkari Cabang Ny Melani Aris, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP, serta sejumlah kepada OPD dilingkup Pemkab Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia yang terpusat di Mabes Polri. Kegiatan yang langsung dibuka oleh Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo MSi.

Lanjut Kapolres, kegiatan Fun Bike yang digelar di Lapangan Merdeka ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar dan masyarakat Muara Enim sangat antusias dalam melaksanakan kegiantan, terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 2000 orang”. Ungkapnya

kegiatan juga dimeriakan oleh artis-artis daerah dan juga pembagian Dor Prize berupa 2 Unit Sepeda Motor, Kulkas, Tv, Sepeda, Tv dll.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.