Mempererat Sinergritas, Polres Muara Enim Melaksanakan Anjangsana Ke Forkopimda kabupaten Muara Enim

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Muara Enim melaksankan kegiatan anjangsana ke sejumlah unsir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim. Selasa (21/06/2022)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny Melani Aris beserta PJU Polres Muara Enim.

Kegiatan diawali dengan anjangsana ke Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSc, dilanjutkan ke Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP, dan terakhir Kepada PLH Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan kegiatan Anjangsana ini juga mrupakan rangkaian kita dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergritas Polres Muara Enim dengan Forkopimda.

Di akhir kegiatan kapolres Muara Enim menyerahkan Buket Bunga sebagai bentuk Sinergritas antara Polres Muara Enim dan Forkopimda Kabupaten Muara Enim

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.