Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Muara Enim Adakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 1

Untuk meyambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Muara Enim menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 1 yang dilaksankan di Gedung Olahraga Buluhtangkis Budi Surya yang ada di Jalan Pelawaran Muara Enim. Selasa (21/06/2022)

Pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 1 dihadiri langsung oleh Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi dan seluruh Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 1 diikuti oleh 24 tim yang berasal dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD serta Tim Binaan PBSI Kab Muara Enim

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 1 merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan para Stakeholder dan masyarakat Muara Enim.

Turnamen dilaksankan selama 3 hari dari tanggal 21 Juni 2022 sampai dengan 23 Juni 2022, dan pemenang Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 1 akan kita bawah untuk mewakili Polres Muara Enim dalam turnamen bulutangkis Kapolda Cup tahun 2022. Saya mengucapkan selamat bertanding dan tetap jaga Sportifitas dalam. Ucap Kapolres

Sementara itu, Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi mengucapak terima kasih kepada Polres Muara Enim yang telah melaksanakan event ini, karna sudah hampir 2 tahun kita tidak bisa melaksankan kegiatan dan berkumpul seperti ini.

Semoga dengan dilaksanakannya turnamen ini bisa mempererat tali silaturhami antar instansi serta dapat bersinergitas dalam membangun Kabupaten Muara Enim. Ucapnya

Selanjutnya, Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta tetap junjung Sportifitas dan tetap menjaga Prokes.

Pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 1 ditandai dengan pemukulan shuttlecock oleh Plh Bupati Muara Enim bersama Kapolres Muara Enim dan Forkopimda lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.