Polres Muara Enim ikuti Giat Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

Hari Selasa 04 oktober 2022 pukul 08.00 Wib bertempat di Masjid Al Hikma Polres Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW melalui virtual dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH.

Acara yang mengambil Tema Dengan Bershalawat Kita Wujudkan Sumatera Selatan Yang Zero Conflict,Aman,Damai, dan Sejahtera dan Dalam Perlindungan Allah Swt.

Pada acara tersebut juga turut Hadir Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny Melani Aris, Para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Muara Enim, serta para pengurus Bhayangkarai Cabang Muara Enim.

Pembukaan acara diawali dengan membaca ayat suci Al Quran yang diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir langsung di Polda maupun yang mengikuti secara virtua, dan selanjutnya dilanjutkan dengan Doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara Khususnya wilayah Sumatera Selatan agar terhindar dari segala bencana.

Adapun penceramah pada acara Maulid Nabi tersebut yaitu Ustad KH Das’at latif yang memberikan ceramah tentang sejarah Maulid nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.