Biro Logistik Polda Sumsel melaksankan Supervisi Di Polres Muara Enim

Tim Supervisi dari Biro Log Polda Sumsem Melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas dijajaran Polres Muara Enim, bertempat dilapangan Polres Muara Enim. Kamis (06/10/2022)

Tim yang dipimpin Kabag Infolog Polda Sumsel AKBP Dra Sari Suharti Basri, didampingi Kasubbag Senmu Kompol Samsu Rizal SPd MH dan Kasubbag Matfasjas Kompol M Fauzi  melakukan pemeriksaan terhadap seluruh ranmor dinas baik roda 2 dan roda 4 yang ada di jajaran Polres Muara Enim.

Turut hadir dalam supervisi tersebut Kabag Log Polres Muara Enim Kompol Ahmad Jais SE MM, Kasiwas Iptu Budi Santoso, Kasi Propam Iptu Alatas, serta Kasi Humas Iptu RTM Situmorang berserta personil Bag log Polres Muara Enim

Pemeriksaan yang dilakukan Tim Supervisi Biro Log Polda Sumsel meliputi kondisi kebersihan, kelengkapan baik administrasi maupun kelengkapan yang ada pada Ranmor Dinas, dan kelayakan ranmor tersebut untuk digunakan oleh personel.

Kabag Infolog Polda Sumsel AKBP Dra Sari Suharti Basri Mengatakan pemeriksaan ini dilakukan guna untuk mengetahui kondisi ranmor dinas dan memastikan sipa untuk digunakan kapan pun saja.

“Agar personel yang menggunakan ranmor dinas Polri turut melakukan perawatan secara rutin. Supaya memperpanjang usia pakai sehingga dapat mendukung personel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi mewujudkan Polri yang Presisi,” pungkasnya.

Selanjutnya, tim melakukan pendalaman materi kepada personel  Baglog Polres Muara Enim, terkait pengelolaan Barang Milik Negara (BMN). Rangkaian supervisi diakhiri dengan pengecekan gudang senjata di Mapolres Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.