GIAT KAMPUNG TERTIB LALU LINTAS DI DESA KEBAN AGUNG

Polres Muara Enim News – Satuan Lantas Polres Muara Enim memberikan penyuluhan kepada siswa – siswi SD Negeri 3 Keban Agung tentang tertib berlalu lintas bertempat di Kampung Lalu Lintas Desa Keban Agung Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim. Jumat (07/10/2022)

Kegiatan Penyuluhan dipimpin langsung Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Muara Enim Aiptu Dedi Mursalin SH bersama dengan anggota dan dibantu oleh Anggota Dishub dan Sat Pol PP.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan cara berlalu lintas yang baik dan aman sejak usia dini, selain itu juga dengan sosialisasi ini akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri saat mereka dewasa nanti dalam berlalulinyat. Kata Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi

Dalam kesempatan ini juga Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Muara Enim Aiptu Dedi Mursalin SH bersama dengan anggota dan dibantu oleh Anggota Dishub dan Sat Pol PP juga memperkenalkan tentang rambu rambu lalu lintas dan juga penekanan kepada anak-anak agar tertib dalam berlalu lintas.

“Pengenalan rambu lalu lintas pada anak usia dini sangat penting. Tujuannya untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak,” terangnya.

Kepala sekolah SD Negeri 3 Lawang Kidul Suliah SPd SD MM mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Muara Enim yang telah hadir di sekolahnya.

“kami ucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Muara Enim yang telah menyempatkan diri hadir ke Sekolah kami untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas kepada anak anak kami”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.