Pelaku Curat Diamankan Tim Trabazz Polsek Gunung Megang

Tim Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi Dsn. IV Desa Teluk Lubuk Kec. Belimbing Kab. Muara Enim. Kamis (13/10/2022)

Pelaku Febriansyah (32) warga Dsn II Desa Teluk Lubuk Kec. Belimbing Kab. Muara Enim ditangkap Tim Trabazz saat sedang berada di rumahnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kaposlek Gunung Megang AKP Nasharudi SH mengatakan kejadian bermula pada saat korban yang sedang tidur, tiba tiba pelaku masuk kerumah dengan cara memcongkel kaca jendela lalu pelaku langsung mengambil 1 buah tas hitam yang berisi 2 buah STNK mobil Tronton , 1 buah buku rekening BRI dan Bank Sumsel Babel atas nama korban, uang senilai Rp 3.500.00 serta ktp dan 1 suku cincin emas.

Setelah mengambil barang barang tersebut pelaku langsung pergi meninggal kan rumah korban, keesokan harinya korban bangun dan melihat bahwa tas warna hitam miliknya telah hilang dan juga korban melihat jendela miliknya telah terbuka. Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Gunung Megang.

Mendapatkan Laporan adanya tindak pidana pencurian, Kaposlek Gunung Megang Langsung memerintahkan Tim Trabazz yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sarkati SH langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan, pada hari kamis tanggal (13/10) Tim Trabazz mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku. Pelaku sedang berada di rumahnya di Dsn II Desa Teluk Lubuk Kec. Belimbing Kab. Muara Enim, tidak mau buruan sampai lepas Tim Trabazz langsung menuju ke tempat keberadaan pelaku.

Setelah sampai tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu sedang berada di dalam rumahnya, selanjutnya pelaku langsung dibawah Kepolsek Gunung Megang.

“saat ini pelaku telah kita amankan di Polsek Gunung Megang guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku kita kenakan Pasal 363 KUHP dengan Hukuman diatas 5 Tahun penjara. Tutup Kaposlek Gunung Megang AKP Nasharudi SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.