SAT SAMAPTA POLRES MUARA ENIM LATIHAN DALMAS JELANG PEMILU 2024

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.si menerangkan, latihan pengendalian massa (Dalmas) merupakan bentuk kesiapan personil menghadapai Pemilu 2024.

“Kegiatan pelatihan Dalmas atau pelatihan ketangkasan lapangan ini, selain untuk membuat terbiasa anggota apabila ada tugas di lapangan, latihan ini juga untuk menunjukan kesiapan seluruh anggota Polres Muara Enim dalam menghadapai Pilpres dan Pileg 2024 ini,” ujar Kapolres Muara Enim, Rabu (26/10/2022).

AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.si melanjutkan, dalam pengamanan pemilu nanti setiap personel selalu bersiapsiaga agar pelaksanaan pemilihan bisa berjalan aman dan lancer.

“Harapan kita, pelaksanaan pemilu bisa terlaksana dengan aman dan lancar, tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Kapolres Muara Enim.

Kasat Samapta Polres Muara Enim Akp Alpian,S.E.,M.M menambahkan latihan Dalmas meningkatkan ketangkasan dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2024.

“Latihan Dalmas seperti saat ini akan kita lakukan secara rutin dilaksanakan,” ucap Akp Alpian,S.E.,M.M.

Akp Alpian,S.E.,M.M menuturkan, latihan Dalmas yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Muara Enim diikuti seluruh anggota tujuan meningkatkan kepercayaan diri.

“Karena dengan latihan latihan ini akan menambah kepercayaan diri kita saat bertugas dilapangan,” kata Akp Alpian,S.E.,M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.