Acara kenal Pamit Kapolres Muara Enim Dengan Forkopimda kabupaten Muara Enim

Polres Muara Enim New- Bertempat di Balai Agung Serasa Sekundang, Jalan Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Muara Enim, Sumatera Selatan (Senin 31/10/2022)

Telah dilaksanakan kegiatan Ramah Tama dan kenal pamit Kapolres Muara Enim  yang lama AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi dan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Andi Supriadi SH SIK MH dengan Forkopimda dan Unsur Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi mengatakan bahwa selama dirinya menjadi bagian Forkopimda Kabupaten Muara Enim sekitar 10 bulan, tentu banyak sekali kenangan atau cerita selama bertugas di Kabupaten Muara Enim. Dari pertama kali masuk ke Kabupaten Muara Enim sedikit kaget sebab tidak ada lampu Merah, namun ketika dirinya akan pindah tugas saat ini sudah ada lampu Merah di jalan itu berarti menandakan bahwa di Kabupaten Muara Enim ada perkembangan.

“Dan ini adalah berkat kerja keras kita semuanya dalam rangka untuk memajukan Kabupaten Muara Enim. Karena sebelumnya, Kabupaten Muara Enim sempat terpuruk dengan pembangunan namun berkat dukungan kita semua dengan perlahan tetapi pasti dengan bergerak bersama-sama untuk memikirkan dan memajukan Kabupaten Muara Enim.” lanjutnya

“Pertama dirinya dinas di Polres Muara Enim sebagai Kapolres Muara Enim dan sampai saat pada kegiatan Kenal Pamit, lanjut Aris, dirinya selalu berpesan kepada anggota dan masyarakat Kabupaten Muara Enim dan mudah-mudahan selalu terkenang” tutupnya

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan bahwa dirinya selalu siap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim guna menjalankan tugas Polri selaku penegak hukum dimasyarakat dan membangun Bumi Serasan Sekundang. Dan untuk itu, dirinya sebagai orang baru di Kabupaten Muara Enim tentu mohon dukungan dan petunjuk serta bimbingannya dari Pj. Bupati Muara Enim serta rekan unsur Forkopimda dan khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di Bumi Serasan Sekundang.

“Saya sebagai orang baru tentu mohon petunjuk, dukungan dan bimbingan dari Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Muara Enim,” ujar Kapolres

Dalam sambutannya Pj. Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP.,M.Si.,  mengapresiasi kinerja dan sinergitas yang telah dibangun Kapolres Muara Enim sebelumnya AKBP Aris Rusdianto, S.I.K., M.Si., yang telah menjabat selama kurang lebih 10 bulan. Pj. Bupati berharap ditempat pengabdian yang baru, AKBP Aris Rusdianto, S.I.K., M.Si., selalu diliputi kesuksesan didalam meniti karirnya di Mabes Polri. Selain itu Pj. Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., sebagai Kapolres Muara Enim.

Pj Bupati Berharap kepada Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi untuk dapat segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan tugas dan kerjanya. Hal ini untuk mendukung terciptanya kestabilitasan Kamtibmas guna mewujudkan percepatan pembangunan daerah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.