Penuh Haru, Tradisi Pedang Pora Warnai Pelepasan AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi

Polres Muara Enim New – Polres Muara Enim gelar Tradisi Pedang Pora dalam rangka pelepasan AKP Aris Rusdiyanto SIK MSi, Tradisi dilaksanakan di lapangan Polres Muara Enim. Senin (31/10/2022)

Tradisi Pedang Pora tersebut digelar di sepanjang jalan menuju pintu keluar, mulai dari pintu lobi sampai dengan pintu keluar Polres Muara Enim yang diikuti oleh PJU dan seluruh personel Polres Muara Enim.

Sebagai penanggung jawab rangkaian kegiatan pisah sambut Wakapolres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi menjelaskan, Pedang Pora memang menjadi suatu tradisi di tubuh Polri sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan.

“Untuk pelepasan bapak Kapolres Lama kita juga lakukan acara atau tradisi pedang pora. Selain itu, Pedang Pora tersebut sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak AKBP ArisRusdiyanto SIK MSi yang telah selesai menunaikan tugasnya”. Jelas Wakapolres.

Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang dalam kesempatan tersebut mengatakan, Usai digelar ritual pedang pora tersebut bapak Aris Rusdiyanto SIK MSi digotong dan di arak oleh personel Polres Muara Enim. Ini sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada beliau.

“selamat menjalan tugas dan semoga sukses di tempat yang baru, kami akan selalu mendoakan yang terbaik untuk bapak AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi. Tutup Kasi Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.