Polres Muara Enim Gelar acara penyambutan Kapolres Muara Enim Yang Baru

Polres Muara Enim New – Polres Muara Enim  menggelar upacara welcome dan farewell parade dalam rangka menyambut kapolres Muara Enim yang baru. Senin (31/10/2022)

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Andi Supriadi SH SIK MH oleh Kapolres Lama AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi yang dilanjutkan dengan tradisi gerbang pora dan Tarian Selamat Datang serta Sekapur Sirih.

Kemudian Kapolres lama AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi memperkenalkan satu persatu Para PJU Polres Muara Enim dan Para Kapolsek Jajaran kepada Kapolres Baru AKBP Andi Supriadi SH SIK MH.

Setelah acara penyambutan kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan Lapsat yang dilaksanakan di Rupatama Sanika Satyawada Polres Muara Enim. Kegiatan berupa penyampaian situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Muara Enim.

Kemudian dilanjutkan dengan Apel Bersama yang dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH dan AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi yang diikuti oleh seluruh PJU, para Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Muara Enim.

Dalam sambutanya AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi menucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh personil apabila selama mengabdi sebagai Kapolres Muara Enim ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Saya berpesan kepada personil Polres Muara Enim untuk mendukuk Kapolres yang baru. “mohon dukungan kepada Kapolres yang baru untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai di kab Muara Enim.

Ditempat yang sama Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH Mengatakan saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan rekan rekan sekalian, mari bersama sama meneruskan kebijakan Pak Aris.”

“Saya berharap kedepannya sinergitas ini bisa tetap terjalin, karena seberat apapun masalah jika dihadapi bersama-sama pasti akan ada jalan keluarnya,’’tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.