KAPOLSEK LAWANG KIDUL, PIMPIN PATROLI DIALOGIS DI PASAR BARU KELURAHAN PASAR TANJUNG ENIM

Polres Muara Enim New – personil Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim melaksanakan Patroli Dialogis di Pasar baru Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul. Rabu (03/11/2022)

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim STK SIK, sasaran patroli kali ini adalan pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang berkunjung ke Pasar.

Adapun himbauan yang di sampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar diantaranya Tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga kamtibmas serta tidak boleh melaksanakan kegiatan di lingkungan pasar yang bersifat melanggar hukum seperti berjudi, minum – minuman keras , dan lain-lain, Sama – sama menjaga keamananan dan ketertiban di lingkungan Pasar sehingga terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” ujar Kapolres Muara Enim AKP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim STK SIK.

Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personil Polsek Lawang Kidul yang berpatroli, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Lawang Kidul atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli” ucap salah satu pedagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.