PELAKU PENGANIAYAAN BERHASIL DIAMANKAN  TIM ALAP ALAP POLSEK SEMENDO

Polres Muara Enim New – Tim Alap Alap Poslek Semendo berhasil mengamankan Mustopa (56) warga Desa Tebing Abang, Kecamatan Semendo Darat Tengah Kabupaten Muara Enim karna telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap H (57) yang merupakan Adik Iparnya. Rabu (02/11/2022)

Kejadian bermula pada hari Rabu (02/11) sekira pukul 10.00 Wib dimana saat itu  Korban mendatangi rumah pelaku yang berada di Desa Tanah Abang, Kecamatan Semendo Darat Laut guna untuk menanyakan tentang kebun durian warisan turun temurun.

Setelah tiba di rumah pelaku, diduga antara korban dan pelaku terlibat cekcok mulut yang mengakibatkan pelaku naik pitam dan langsung mengambil satu bila senjata tajam jenis parang.

Kemudian pelaku langsung membacok korban berkali kali, atas kejadian itu korban mengalami  3 luka bacok di bagian kepala dan 1 luka bacok dibagian pundak sebelah kiri. Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Semendo

Kapolsek Semendo AKP M Ginting SH yang mendapatkan Laporan adanya tindak pidana penganiayaan langsung memerintahkan Tim Alap Alap yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Ardiansyah Yunisca untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Tidak berselang lama  Tim Alap mendapatkan informasi bahwa pelaku sudah mengamankan diri dirumah Kepala Desa Tanah Abang Kecamatan SDL. Setelah sampai dilokasi Tim Alap Alap langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa satu bila senjata tajam jenis parang.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Semendo AKP M Ginting SH mengatakan pelaku tindak pidana penganiayaan telah berhasil kita amankan beserta dengan barang bukti satu bila senjata tajam jenis parang, saat ini pelaku telah berada di Polsek Semendo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saat dilakukan introgasi oleh anggota pelaku mengakui bahwa telah melakukan tindak pidana penganiayaan berupa pembacokan terhadap korban H yang merupakan Adik Iparnya sendiri.”

“Kemudian korban saat ini telah dirujuk ke RSUD Dr HM Rabain muara enim karna luka luka yang dideritanya sangat parah.”lanjutnya

Atas perbuatannya pelaku akan kita kenakan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman diatas lima tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.