Kapolres Muara Enim Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Dan PKS Polres Muara Enim untuk menuju palembang

Polres Muara Enim New – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melepas Kontingen Saka Bhayangkara Polres Muara Enim dan PKS Sat Lantas Polres Muara Enim untuk mengikuti kegiatan di Palembang, Sumatera Selatan Jumat (11/11/2022)


Kontingen Saka Bhayangkara berjumlah 40 orang yang terdiri dari 32 orang peserta, 2 orang pinkon, 2 orang pindam, dan 1 dokter kontingen serta 3 orang Pamong Saka untuk mengikuti Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Tingkat Nasional (Pertikaranas) Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Gandus Palembang .
Untuk kontingen PKS akan mengikuti kegiatan lomba PKS yang dilaksanakan Oleh Dir lantas Polda Sumsel.


Dalam Arahannya Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH berharap agar utusan Saka Bhayangkara Polres Muara Enim Dan PKS Sat Lantas Polres Muara Enim agar dapat menunjukan kemampuan yang baik serta maksimal untuk mengikuti kegiatan.


Kapolres Muara Enim Berpesan kepada semua kontingen Saka Bhayangkara dan PKS Polres Muara Enim agar bisa menjaga nama baik daerah dengan menunjukan sikap yang bisa di teladani selama mengikuti kegiatan.


Selamat jalan kepada semua peserta, jaga keselamatan dan harumkan nama kabupaten Muara Enim, tegas Kapolres
Acara pelepasan yang dilaksanakan di Mako Polres Muara Enim dihadiri Para PJU Polres Muara Enim dan Pengurus Kwartir Cabang Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.