DALAM MENYAMBUT HUT KOPRI KE 51, PNS POLRES MUARA ENIM MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Dalam rangka menyambut hari jadi Korpri Ke 51  tahun 2022 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Senin (14/11/22) pukul 08.00 wib.

kegiatan Bakti Sosial pemberian sembako yang bertajuk ” Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri” dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa tali silatulrahmi dan kepedulian terhadap sesama.

Jajaran PNS Polres Muara Enim yang dipimpin langsung Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol  Aswin Sianipar dan Ketua Korpri Polres Muara Enim Pengatur Tk I Hasnah, SH berikan bantuan sembako  Beras dan sembako kepada Pensiun PNS Polres Muara Enim, Masyarakat yang tidak mampu, dan 2 Pondok Pesantren

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH menerangkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Korpri kepada masyarakat kurang mampu, Kendati bantuan yang diserahkan tidak terlalu besar, namun bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban warga masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian organisasi Korpri kepada masyarakat kurang mampu,” tutur Kapolres Muara Enim.

(Humas Polres Muara Enim – Rtm Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.