POLSEK RAMBANG AMANKAN PENCURI MESIN SENSO

Polres Muara Enim News – Polsek Rambang Polres Muara Enim meringkus pria berinisial S (36), warga Desa Marga Mulya Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim karena diduga telah mencuri mesin chain show milik salah satu Warga Desa Ulu Onembute, Kabupaten Konawe.

S diringkus di rumahnya pada Selasa (15/11/2022) oleh Unit Reskrim Polsek Rambang. Saat diamankan, pelaku tidak bisa mengelak karena saat itu polisi berhasil mengamankan mesin chain show yang diduga barang hasil curian pelaku.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Rambang AKP Sofiyan Ardeni, S.H yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku diduga melakukan aksinya sekitar pukul 00.30 wita, pada Selasa (15/11/2022) malam lalu. Pada saat beraksi, pelaku ketahuan oleh korban telah mengambil barang milik korban

“Saat kita terima laporan korban, kita segera membentuk tim Buru Sergap (Buser) untuk mengungkap dan menangkap pelaku pencurian tersebut. Hasilnya, kita berhasil mengamankan pelaku di Rumah Pelaku,” kata Kapolsek Rambang.
Untuk saat ini, lanjutnya, pelaku telah diamakan di Polsek Rambang bersama dengan barang bukti.

Atas perbuatannya, S dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

(Humas Polres Muara Enim- Rtm Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.