Kapolres Muara Enim Kunjungi Personil yang sakit


Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH menjenguk anggota polri yang sedang sakit.

Dalam kunjungannya Kapolres Muara Enim didampingi Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Imanuhadi, SIK dan Kasi humas Polres Muara Enim Iptu RTM. Situmorang,Rabu ( 23/11/2022)


Personil Polres Muara Enim  yang sedang sakit  itu ialah Bripka Wahyudi masih sedang menjalani perawatan pada kaki yang patah sebelah kanan di rumahnya Jalan Mayor Ibrahim Haji 3 Muara Enim, akibat  kecelakan pada bulan Februari 2022 sekitar pukul 16.30 wib bertempat di depan lapangan Merdeka Muara Enim sewaktu melaksanakan tugas

Kapolres Muara Enim menjelaskan dengan adanya dukungan moril  kepada personel yang sedang sakit merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

berharap agar personil yang sedang sakit segera diberi kesembuhan dari luka yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Muara Enim mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tutup Kapolres Muara Enim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.