TIM TRABAZZ POLSEK GUNUNG MEGANG AMANKAN DPO KASUS CURAT

Polres Muara Enim New – Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim Polda Sumsel berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Dusun IV Desa Gunung Megang Luar Kec.Gunung Megang Kab.Muara Enim. Selasa (22/11/2022)

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin SH mengatakan pada selasa (22/11) sekitar pukul 17.45 Wib, Tim Trabazz Polsek Gunung Megang berhsil mengamankan DPO pelaku pencurian dengan pembertan yaitu Tri Anggara Wibowo (22) warga Desa Gn. Megang Luar Kec. Gn. Megang Kab. M. Enim.

“DPO Tri Anggara Wibowo (22), Merupakan pelaku pencurian 1 unit Hp merk Xiaomi warna putih yang terjadi pada hari Rabu (08/08/2018) di rumah korban yang berada di Dusun IV Desa Gunung Megang Luar Kec.Gunung Megang Kab.Muara Enim.” ucapnya

Pada hari selasa (22/11) Kapolsek Gunung Megang AKP Nasahrudin SH mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku Tri Anggara Wibowo yang merupakan DPO kasus curat sedang berada di rumahnya di Desa Gn. Megang Luar Kec. Gn. Megang Kab. M. Enim.

Mendapatkan informasi tersebut AKP Nasharudin SH langsung memerintahkan Tim Trabazz yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sarkati untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah sampai di lokasi Tim Trabazz langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Selanjutnya pelaku langsung dibawah Kepolsek Gunung Megang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Gunung Megang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan pelaku akan kita kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidanan penjara diatas 5 tahun penjara.” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.