Turut Berduka Cita, Polres Muara Enim Gelar Sholat Ghaib

Polres Muara Enim New – personel Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban Gempa Bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat. Kegiatan sholat gaib dilaksanakan setelah sholat Jumat yang berlangsung di Masjid Al hikma Polres Muara Enim. Jumat (25/11/2022)

Salat gaib dan doa bersama untuk korban bencana gempa bumi di cianjur itu diikuti oleh para Perwira, Anggota dan ASN Polri jajaran Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas Iptu RTM Situmorang mengatakan segenap keluarga besar Polres Muara Enim menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang ada di cianjur.

“kita berdoa agar masyarakat cianjur diberikan ketabahan dalam menjalani ujian ini, dan semoga korban yang meninggal dalam kondisi husnul Khotimah.”

“untuk korban yang masih dinyatakan hilang, kita berharap semoga lekas ditemukan dalam keadaan selamt. Namun jika berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal semoga meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah.”

Kasi Humas Polres Muara Enim menambahkan, pelaksanaan salat gaib juga merupakan kewajiban umat Islam untuk mendoakan dan menyalatkan jenazah yang tidak diketahui keberadaannya.

”Kita berduka, Indonesia berduka, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendoakan saudara kita yang ditimpa musibah,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.